Senin, 07 Januari 2008

curahan hatiku

apakah terlalu besar harapku?
menginginkanmu selalu ada di sisiku
apakah terlalu menyiksa bagimu?
inginku untuk memiliki hatimu

jauh di dalam hati ini
aku ingin kamu menemani
mengisi setiap hari-hari
menyimpan kenangan dalam memori

air mata ini jatuh tak terhitung
menyesakkan dada
menoreh seribu luka

aku bosan dengan segala ulahmu
aku bosan mengharapkan dirimu
mengharapkan keajaiban menghampirimu
mengubahmu menjadi seperti yang ku mau

walau aku mencoba menerima
sifat dan segala tingkahmu
tapi sungguh apa daya
hati ini mengharapkan yang lebih darimu

jutaan kata tlah tercipta
menjadikan beberapa karya
menggambarkan segala curahan
membuang emosi tak tertahan

ku mohon
sampaikan isi hatimu
yang terdalam dari lubuk

berikanlah ku suatu kepastian
kedekatan antara kita
dan sungguh ku mau menerima
meski saling memiliki tak berpahak

aku hanya ingin mengenalmu
dan mengenalkan diriku kepadamu
serta berharap diantara aku dan kamu
saling tau dan mengenal lebih jauh

Tidak ada komentar: